Negara ini isi Antrian Nomor 1 Datangkan Aktor-aktris DOTS

Kamis, 24 Maret 2016 - 22:01 WIB
Negara ini isi Antrian...
Negara ini isi Antrian Nomor 1 Datangkan Aktor-aktris DOTS
A A A
BANGKOK - Pemerintah Thailand tampaknya tidak main-main kala Perdana Menteri mereka, Prayut Chan-o-Cha, menghimbau penduduknya untuk melihat serial televisi drama Korea yang saat ini sedang ngetop, Descendants of the Sun (DOTS).

Karena agensi pariwisata di Thailand, telah meminta kepada rekan bisnis mereka di Korea Selatan, guna menolong mereka untuk membawa para bintang serial DOTS ke Negeri Gajah Putih.

Seperti dilansir The Nation dari laporan sejumlah surat kabar harian ternama di Thailand. Yuthasak Supasorn, gubernur yang berwenang atas pariwisata di Thailand (TAT), telah meminta kepada pihak Korea Tourism Organization (KTO) untuk menolong mereka mengatur sebuah acara yang mendatangkan aktor dan aktris DOTS ke Thailand.

Dan acara ini bukannya asal sebuah jumpa fans. Tapi TAT akan mempertemukan Kapten Yo Shi Jin, karakter yang diperankan oleh Song Joong Ki, dengan PM Prayut Chan-o-cha langsung.

TAT juga melaporkan bahwa kedatangan Song bakal meningkatkan arus turisme dari Thailand ke Korea Selatan kedepannya. Karena selama 2015, jumlah turis dari Negeri Gajah Putih ke Negeri Ginseng menurun hingga 370 ribu dari sebelumnya 400 ribu pada 2014.

Secara terpisah, Wakil PM Thailand, Somkid Jatusripitak, selama kunjungannya ke Korea Selatan pekan ini. Juga menginginkan adanya kerja bareng antara kedua negara untuk memproduksi film ataupun serial drama televisi, karena akan menguntungkan dari sisi pariwisata kedua negara.

“Saran Dr. Somkid ini terinspirasi dari sukses dari film ‘Lost in Thailand,’ yang membawa banyak pasangan Korea Selatan datang Thailand untuk berbulan madu,” imbuh Yutasak.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)